27 Nov 2011

C-Organizer Profesional Software Membantu Anda Disiplin

C-Organizer Profesional adalah manajer informasi pribadi yang indah dan kuat. Program ini dapat membantu Anda mengatur dan rencana bisnis Anda dan kehidupan pribadi. Singkatnya, ini adalah Planner, Buku Alamat, Password dan Manajer penanda, Notebook, dan Kalender Acara digabungkan menjadi satu aplikasi yang kuat, mudah digunakan. Semua data dapat dibagi secara real-time pada jaringan. Anda dan asisten Anda dapat menggunakan kalender Anda pada waktu yang sama!
Selain itu, Anda dapat menyinkronkan C-Organizer Anda Janji, Tugas, Kontak dan Catatan dengan Pocket PC atau perangkat Palm!
Juga C-Organizer adalah program sepenuhnya portabel. Anda dapat menginstalnya pada perangkat penyimpanan yang dapat dilepas dan kemudian menggunakannya pada komputer manapun!

Program indah, baik pemikiran-out interface membuat menggunakan aplikasi ini proses, mudah bahkan memuaskan. C-Organizer mendukung berbagai jenis antarmuka chemes warna.

Built-in planer memungkinkan pengguna untuk membuat daftar tugas sehari-hari dan janji, yang secara signifikan memudahkan pelacakan tugas sehari-hari dan mendistribusikan beban kerja secara merata. Selain itu, ada "global" To-Do list, yang memperpanjang rentang mereka selama satu hari. Anda dapat membuat sejumlah daftar tersebut dan catatan kelompok bersama-sama, jika Anda ingin menyederhanakan hal.


Pengaturan yang fleksibel Program acara mengulangi membuat perencanaan tugas-tugas berulang sekejap. Built-in sistem pemberitahuan C-Organizer akan mengingatkan Anda tentang tenggat waktu mendatang, liburan, ulang tahun dan tanggal penting lainnya. Program ini dapat dengan mudah dikonfigurasi untuk mengingatkan pengguna dengan pengingat khusus ditampilkan pada monitor komputer atau dengan mengirim e-mail.

Selain itu, data yang tersimpan dengan C-Organizer dapat dilindungi oleh password dan dienkripsi untuk mencegah akses tidak sah ke informasi pribadi.

Buku Alamat program datang dengan pilihan untuk menyimpan foto-foto terlampir dan fitur mudah dikonfigurasi struktur database. Anda dapat menambahkan parameter baru (lapangan) dengan struktur database Anda sendiri. Untuk kenyamanan Anda, kami telah menambahkan opsi untuk menyimpan berbagai struktur database sebagai template untuk penggunaan lebih lanjut.

Yang penting, C-Organizer catatan dukungan format rich text, gambar, tabel, hyperlink ke file internet atau lokal, serta setiap catatan dalam database. Menggunakan C-Organizer catatan untuk menciptakan MS Word-seperti dokumen.

C-Organizer mendukung fitur cetak template, semua laporan dapat dicetak menggunakan template cetak pra-instal yang datang dengan C-Organizer. Template juga dapat dibuat dan diedit dengan EDITOR TEMPLATE BUILT-IN. Sekarang Anda dapat membuat template untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Selain itu, versi baru memungkinkan EDITING laporan sebelum di cetak, dan menyimpannya sebagai file RTF atau HTML.

Selain itu, C-Organizer memiliki sistem pemilahan yang fleksibel, serta impor merekam dan pilihan ekspor, integrasi otomatis dengan e-mail client default dan web browser diinstal pada komputer Anda.

Program ini dapat diluncurkan secara otomatis pada saat Windows startup dan diminimalkan untuk system tray (dekat jam sistem). Ikon program menampilkan tanggal saat ini.



1. cara crack  *Copy file C-OrganizerPro.exe dan FFF.NFO yang ada di folder FFF ke folder installasi.
*Buka C-Organizer.
*Registrasi dengan nama dan serial number apa saja.

2. Agar reminder software dapat berjalan, C-Organizer nya jangan diclose, tapi di minimize ke system tray.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank buat komentarnya :)