8 Jan 2011

Cinta Asli & Cinta Palsu

Cinta adalah anugerah terbesar yang di berikan tuhan ke pada mahluk-mahluknya, dan bagaimana mahluk menggunakan cinta dengan baik dan buruh.
Cinta saya bagi jadi 2 :
Cinta Asli dan Cinta Palsu .
Cinta Asli adalah cinta yang menaruh cinta di atas napsu, maksudnya cinta asli adalah cinta yang benar-benar mencintai kekasihnya tanpa ada rasa latarbelakang ada mau dari sang kekasihnya. Mereka Ikhlas dan mencintai pasangannya.
contohnya : si Ibnu pacaran dengan putri, ibnu mencintai putri dengan rasa tulus, tidak ada rasa ibnu ingin menyentuh materi dan fisik putri, biarpun putri itu kata orang cantik, seksi, anggun, tinggi, dan membuat lelaki disekitar nya tergila-gila.
Cinta Palsu :

Cinta palsu ialah cinta yang mengataskan nafsu diatas cinta, nah ini sobat remaja yang lagi nge-tren di indonesia maupun luar negeri. Cinta Palsu ? ya itu lah namanya, cinta yang hanya ingin memuaskan rasa dan hasrat belaka. Di mana salah satu sisi ingin mencapai sesuatu.
Contohnya :
si amir pacaran dengan citra, citra mempunyai fisik yang bisa dibilang yahud, pintar, kaya, dan lain-lain. Amir pacaran dengan citra hanya ingin mendapatkan tubuh dan memanfaatkan materi citra. hmm, sekaligus citra yang dijadikan pelarian/pelampiasan hasratnya setelah ia diputuskan lamanya.

Saran Dari Saya : :? hmm, mungkin buat para kaum hawa buat berhati-hati memilih pasangan dan buat cowok , jangan hanya nafsu aja kalian pikirin, pikirin juga dampaknya buat pacar kalian. (lupa saya hadits atau ayat berapa dalam al-qur'an tentang dosa yang dibuat oleh manusia bila menyakiti orang lain)

hmm, sekian dulu posting saya kali ini, terimakasih buat yang baca, jangan lupa kasi' komen sobat remaja . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

thank buat komentarnya :)